About Me

Foto saya
WE r extraordinary galz,, with extraordinary life,, in an extraordinary world called UMC.... And it's gonna be excited to join us here, in this blog....,, guaranteed.... WE'll share many things and... save you and ur life from the global boredom Cuz WE r the powerpuff girls!!!!

Senin, 24 November 2008

Keep Holding On

Berapa hari ini kayaknya perasaanku lagi gak enak banget.... Entah kenapa,, something is happening and I know what's that,, very well.... The worst thing is,, that I can't do ANYTHING to make it better..... Yea,, I feel useless..... Fuuuih,, mo ngapain juga gak tau,, sepertinya serba salah. Kalo aku diem aja,, semuanya berjalan kacau,, dan jujur aja,, aku ngerasa gak enak karenanya. Tapi mo bikin sesuatu juga ada masalah,, that it's out of my power. Singkatnya, I exactly can do nothing.


Ternyata,, usut punya usut,, bukan cuma aku aja yang ngerasa kayak gitu,, coz someone,, seseorang yang bisa dibilang juga cukup dekat denganku ternyata merasakan hal yang sama. Jadi,, positif-lah sudah that something is really happening right now,, and I'm completely sure 'bout that. Setelah kami saling bercerita,, ternyata apa yang dirasain temenku ini persis sama kayak yang lagi ada di otakku sekarang.... And for information only,, it's cloudy right now,, just like the sky out there. Biasanya aku nggak pernah perduliin yang kayak gitu,, mo masalah apapun itu.... Tapi yang satu ini,, entah kenapa kerasa banget,, dan ganggu banget.

Saking udah putus asanya sampai-sampai,, detik ini,, begitu aku publish tulisan ini,, aku memutuskan untuk melupakan semuanya,, tentang masalah itu,, termasuk segala pernak-perniknya,, apapun itu,, pokoknya semua yang ada hubungannya sama masalah itu. AKU AKAN BUANG JAUH-JAUH DAN NGGAK AKAN PERNAH MENYENTUHNYA LAGI FOREVER AND EVER,, WHOLE MY LIFE. But,, is that the best way?! Entahlah.... Mungkin bakalan sedikit aneh rasanya,, tapi toh nggak akan sesulit itu buat ngelupain hal nggak enak,, coz sekarang aja sebagian memoriku kayaknya entah menguap ke mana (jadi ngerasa bego), sampai kadang-kadang aku ngerasain blank-nya otakku which is bukan sesuatu yang nyaman.

Yah sudahlah..... Mungkin melepaskan semuanya akan jadi membantu,, setidaknya mungkin bisa jadi sedikit ringan?! Entah ya,, setidaknya aku bisa ngerasain masalah sesungguhnya lah....,, something that I've never really had before... Setidaknya,, I still have HIM who will always love me and keep me whole my life.... Dia yang nggak pernah sedikitpun meninggalkan aku seberapapun buruknya aku,, seberapapun aku udah bolak balik ngelupain Dia buat alasan nggak penting yang kubuat-buat sendiri.... And I'll KEEP HOLDING ON Him and myself,, forever.... Entah apapun yang terjadi,, This is me,, myself,, nggak perduli apa kata dunia,, I'll always be MYSELF.... Hahahahaha....jadi inget sebuah pepatah (ehm...ehm...) something that's not kill you makes you stronger,, yang artinya,, sesuatu yang nggak membunuhmu,, pasti bakal membuatmu lebih kuat.... Hmmm..lumayan sih,, toh dengan beban sekecil itu aku juga nggak akan mati ini...

Last but not least,, Thanks LORD for every single thing that you've showed me until today,, coz these all opened up my eyes to see this world more clearly.... Thanks for keeping me to stay in my OWN way as who I am.... Thanks for loving me that big.... Thanks for squiring me my whole life through it all,, and for keeping me to be myself no matter what's happening in my life.... This life's beautiful....
Oh ya,, buat temenku yang mungkin punya feeling yang sama kayak aku,, ato semuanya aja yang mungkin lagi nggak enakan,, SEMANGAT!!!!!!! I can through this,, and you too,, although it's not easy......


le gra,
prince

0 komentar: